kisahku di malam jum'at

Hemm... kesampaian juga pengin kasih sebuah postingan di blog ku yang jelek ini. Alhamdulillah masih diberi kesempatan tuk menuliskan sebagian kecil ungkapan hati (cieee) yang bersarang di benak benak otakku. saat ini waktu yang kulihat di monitor komputer menunjukkan jam 2:54 AM. loh?.. gila apa gila nih?. ya begitulah kenyataan yang terjadi.
memang merupakan kejadian yang diluar dugaan tuk diriku yang tiap hari sibuk kerja (waah nggaya). sedikit ingin ku goreskan cerita yang mungkin gak ada manfaat buat temen yang ngebaca, tapi merupakan sebuah kenangan tersendiri bagi diriku yang ingin sekali mengisi sebuah cerita di blogku ini.
mulai dari mana yaah?.. hemmm... ntar biar otak ini sedikit mengingat kejadian yang belum lama berlalu. naaaah... alhamdulillah akhirnya ketemu juga. tadi malam sekitar jam sebelas kurang seperempat gua balik dari kerja, dengan semangat pengin tidur nyenyak di kamar (abis hampir tiap hari tidur cuma di warneeeeet mulu. maklum lah kerjanya memang di warnet yang kudu ngelembur kalau mau dapet duit tambahan, hikz..hikzz.. ). memang gak begitu jauh sih dari tempat kerja. tinggal melangkah 5 menit juga dah nyampek. walaupun cuma 5 menit tuk bisa masuk ke kamar, tapi harus melewati 2 pintu gerbang yang lumayan tinggi loo. udah gitu dibatasin waktu buat keluar masuk gerbang. (biasanya seh jam setengah 12 malem dah tutup). alhamdulillah, dengan senang hati ketika melihat pintu gerbang pertama belom tutup. Ihuyy.. asik, bener bener bisa bobok kamar neh "gumamku dengan hati yang gembira". abis itu langsung aja melangkah tuk melewati gerbang kedua. eh.. ternyata senyumku berubah menjadi sebuah rasa khawatir ketika melihat gerbang yang kedua. (masa pintunya dah dikunci?..) padahal tadi dah pesen ma temen, "nanti pintunya jangan di kunci ya mas, aku mo bubuk kamar". dengan sedikit rasa optimis, ku ketik sms buat mas amir, (temenku yang aku titipin pesen). "mpun bubuk to mas?, bukak ne pintu nggeh, he3." 5 menit ku menanti di depan gerbang, belum kliatan juga mas amir tuk membukakan pintu. coba 5 menit lagi ah, sapa tau orangnya belum bubuk. ehh, 5 menit dah berlalu, ternyata mas amir belom bangun juga, akhirnya dengan rasa agak kecewa, aku balik lagi ke warnet. gak lama kemudian, ya kira kira 15 menitan lah, aku dah tertidur lelap di sofa warnet, (tapi bukan di luaran kaya anak gelendangan loo). mungkin dah saking ngantuknya yaa. alhamdulillah di box 43, yang kata temen temen tempat favorit ophe ophe buat istirahat sejenak, merupakan tempat yang nyaman, lumayan bersih dari pada box yang laen, dah gitu di ujung sofa ada bantalnya sekalian, jadi cocok banget deh bagi badan yang capek. jam sebelas mejem, jam setengah dua dah bangun. tapi meskipun cuma sebentar, alhamdulillah dah terasa nikmat banget. dan yang harus aku syukuri di malam ini, tanpa ku stell alarm hp ku, aku dah bangun sendiri, alhamdulillah.... tengkyu Allah, ternyata aku di bangunin suruh sholat 'isya'. memang pas saking ngantuknya, aku cuma pesen ma temen, kalau suruh ngebangunin jam 2. eh... baru jam setengah dua udah bangun sendiri, hee.. ketika bangun mo ke mesjid, temenku yang aku pesenin nanya, "kok dah bangun guh?". dengan suara orang yang baru bangun tidur gua jawab, "hu uh neh, nglilir....". sekali lagi, Alhamdulillah...
Ya begitulah sedikit kisah "konyol"ku di malam jum'at, tapi walau bagaimanapun, kurasakan sebuah kenikmatan di malam itu, yang mungkin sulit untuk di jelaskan, sulit untuk di ungkapkan.

0 Response to "kisahku di malam jum'at"