Sekedar Info

Assalamu'alaikum...
Sebelumnya aku ucapin makasih banget kepada temen temen yang sudi mampir di blog jelek ku ini, isi blog ini memang kebanyakan cuma copy paste dari beberapa artikel yang aku temui yang sekiranya ada baeknya buat kita semua. aku juga minta maaf ma temen temen karna beberapa bulan ini gak sempet nambah posting, sebenere seh pengin banget looo.. tapi gimana yaa?, (kerja mulu mungkin) yang sering seh, karna udah kecapaen kerja, jadi semangat untuk menulisnya berkurang, he3.

Nah, Alhamdulillah di pertengahan bulan kelahiranku ini aku di beri kesempatan menulis sedikit tentang uneg uneg yang sebenarnya dah lama banget pengin aku tulis.
Yang pertama, aku khususin buat temen temen ku yang berasal dari kabupaten Pesawaran, hari gini.. klu temen temen pengin ngedapatin informasi seputar berita, kemajuan ato apa aja yang berhubungan dengan kabupaten kita yang baru, ato biasa di sebut wartawan kabupaten ke 11 di lampung, temen temen tinggal buka aja website koran yang dah cukup bagus, informasinya juga oke punya, yang jelas bolehlah buat nambah wawasan tentang daerah kita sendiri.(cie illeh) temen semua tinggal buka aja www.radarlamsel.com
masih gak percaya?.. he3 yaa terserah lu lu pade lah, aku kan cuma ngasih tau. :P (kaya promosi ajah yaa, ha3).
Yang kedua, buat temen temen yang suka chatting, truss pas mau chatting ternyata program YM nya lom ada, kalau mau, aku punya trik buat chattingan darurat loo.. tapi itu juga yang ngasih tau temen juga kok, (jadi yaa sama sama berbagi geetu looh). temen temen semua silahkan buka www.meebo.com
yang biasa make YM bisa, ato yang biasa make MSN juga bisa, google talk juga bisa kok, malah yang biasa make AIM juga bisa, (tapi aku juga lom pernah make yang namanya AIM, he3). pokoknya boleh di coba deh.
Nah klo yang ketiga, barang kali diantara temen temen yang baca blog ini blom pernah buka gambar ato peta dunia dari atas, maksudku kayak kita naek helikopter geetu loh. temen temen tinggal buka aja www.wikimapia.org
nah dari situ kita bisa ngedapetin gambar mpe lumayan jelas loo.. yaa setidak tidaknya bisa buat cari jalan ketika kita berada di suatu tempat dimana kita belom begitu mengenal tempat itu.. (cieee.. nggaya).
masih ragu juga?, ni aku kasih contoh letak rumahku yang lumayan jelek tapi gak begitu susah di cari, (btw, ni lokasi calonnya jadi kota loo, gak percaya?.. makanya baca berita, ha3). silahkan temen klik Poegoeh house
(wahh, bener bener gak malu neh punya rumah jelek, hikzz).
wah, kayaknya cukup itu dulu info ku buat temen temen, moga masih di beri umur yang panjang, masih di beri kesempatan buat ngisi blog ini, dan semoga apa yang kita lakuin mendapatkan Ridlo dari Nya, amin ya robbal'alamin. Oyaa, klo ada temen yang ultah di bulan ini, aku ucapin met ultah aja yaa.. moga moga penjang umur, sehat & sukses selalu, truss jadi anak yang sholih ato sholihah, rejekinya lancar, & dapet jodoh yang sholih ato sholihah, cantik ato ganteng, tentrem damai sampe akhir hayat, amin 1000x.
"yang mo ngasih comment, aku ucapin makasih yang gedhe buanget"
Wassalamu'alaikum

0 Response to "Sekedar Info"