Selamat Lebaran

Assalamu'alaikum..... pren, sobat, doeloer, bolo, konco, sederek, sodara, ahh... pokoknya sedoyo ke mawon, puji syukur Alhamdulillah senantiasa kita panjatkan kehadirat illahi robbi, karena hanya dengan limpahan rohmat, hidayah, 'inayahNya lah kita semua masih diberikan umur yang panjang, masih bisa melakukan aktifitas yang enggak ada habis habisnya. Alhamdulillah sedulur, pada pagi hari yang cerah ini, gue masih sempet nulis di blog kesayangan ini. hari ini merupakan hari kemenangan, karena kemaren baru aja puasa sebulan. ya Alhamdulillah, kagak ada yang bolong, semoga saja amal ibadah yang gue lakuin di bulan suci diterima disisi Allah, walaupun pernah berapa kali subuhannya kesiangan, he3.... belom lagi solat taraweh yang cuma gue lakuin berapa kali aja. sebenarnya gue juga sayang..(eman) kalo harus ninggalin beberapa amalan ibadah yang biasa temen2 lakuin di bulan suci kemaren. tapi gimana yaaa... mungkin tenaganya dah buat kerja.. jadi kecapek an.
Dihari yang fitri ini, untuk kesekian kalinya gue gak bisa berlebaran dikampung halaman, "lha truss dimana?". untuk tahun ini, gue diberi kesempatan berlebaran di jogja, kota gudeg. namun begitu, gue berlebarannya malah di warnet.. (kerja) he3.. kedengarannya gila mungkin yaa.. tapi yaa itu lah yang terjadi. sstt.. pengen nulis yang banyak sebenarnya, tapi mata ini gak mendukung pren, ngantuk banget. itu aja yaa yang bisa gue tulis.. mari kita sambut hari raya idul fitri ini dengan hati yang tulus, ikhlas saling memaafkan... dari folder lubuk hati gue ucapin "TAQOBBALALLAHU MINNA WA MINGKUM, MINAL 'AIDIN WAL FA IZIN, MOHON MAAF LAHIR BATHIN ATAS SEGALA KESALAHAN, KEKHILAFAN YANG PERNAH GUE LAKUIN PADA TEMEN2, SOBAT, DAN SEMUANYA AJA, dan gue makasih banget buat temen temen yang sudi membuka, membaca, mampir ke blog gue ini.. selamat berhari raya, semoga kita semua masih diberi kesempatan hidup, sampai ramadhan yang akan datang, dan semoga semua yang kita lakuin mendapatkan ridlo dari Allah SWT...
sebelumnya, untuk mengawetkan SMS dari temen2.. nggak ada salahnya yaa.. gue tulis ulang di blog ini..
from my friend dian "banyumas jateng":
bersahabat terasa mesra bila ada gurau dan canda
namun terkadang ada tingkah laku yang tak berkenan
sambut idul fitri, hanya maaf kupinta..
TAQOBBALALLAHU MINNA WA MINKUM, maaf lahir batin
from my friend sutris "tanjabtim jambi:
sebelum takbir bekumandang, sebelum operator sibuk, sebelum tangan berjabat, perkenankan hati berucap, "MINAL 'AIDIN WALFAIZIN" maaf lahir bathin.
From my friend hanif "banyuwangi jatim"
ngrumaosi bilih sejatining umat tan kalis ing kalepatan
nyuwun agunging samudro pengaksami
tuwin ngayahi darmaning bebrayan agung
ngaturaken sugeng riyadin 1428H
from my friend boedi "kepri"
4sl. 4II4hu4kb4r 7x. 1 bl4n kt4 pu4s4, 1 t4kbir kt4 b3rg3m4, 1 h4ti kit4 mny4p4 & smog4 1 tmp4t kt4 d surg4 Amiin3x. Slmt h4ri r4y4 'idul fitri, m0h0n m44f l4hir & b4tin..
from my friend ali "magetan jatim"
10 jari tersusun rapi, bunga melati pengharum hati
SMS di kirim pengganti diri, memohon maaf setulus hati
mohon maaf lahir dan batin, selamat 'idul fitri 1428H
from my friend agunk "klaten jateng"
untuk prasangka yang terlintas
untuk kata yang terucap
untuk sikap yang tak pantas
dalam kesucian n kerendahan hati
aku memohon maaf lahir batin
selamat 'idul fitri 1428H
from yana "pesawaran lampung"
"minal 'aidin walfaizin mohon maaf lahir batin, met hari raya 'idul fitri yaa..
from my friend musliyadi "bengkalis riau"
Assalamu'alaikum Allahu akbar 7x, 1 bulan kita puasa, 1 takbir kita bergema, 1 hati kita menyapa, & semoga 1 tempat kita di surga, Amiin3x.
walau langkah tak bertemu, tangan tak berjabat, ucap tak terdengar, tapi hati ingin mengucapkan "SELAMAT HARI RAYA 'IDUL FITRI MOHON MAAF LAHIR & BATIN
cuma itu yng sempet gue tulis, untuk yg gak ketulis, harap maklum yaa,, dah ngantuk berat nih, tadi malem abis jaga, ni malah jaga lagi, he3..
Wassalamu'alaikum..

0 Response to "Selamat Lebaran"